GuidePedia

0
Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin mengikuti Senam Nusantara bersama KSN Batu Aji di Perumahan Air Mas Mandar Paradise

BATU AJI -- Keluarga Besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Batu Aji bersama Komunitas Senam Nusantara (KSN) Batu Aji mengajak anggota dan masyarakat berolahraga di Perumahan Air Mas Mandar Paradise, Bukit Tempayan, Batu Aji, Kota Batam, Ahad (3/7/2022) pagi.

Selain warga perumahan dan sekitarnya, Senam Nusantara ini diikuti para Pengurus DPC PKS Batu Aji, anggota, juga pengurus dari DPD PKS Kota Batam.

Ketua DPC PKS Batu Aji Sunaryo menyebut senam yang dipimpin Ketua KSN Batu Aji Fatoni ini sebagai sarana untuk menyehatkan jasmani Anggota PKS dan warga.

"Senam Nusantara bersama KSN Batu Aji ini untuk memfasilitasi Anggota PKS dan warga Kelurahan Bukit Tempayan agar selalu sehat jasmaninya," kata Sunaryo.

Sementara Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin yang juga mengikuti senam menambahkan tentang manfaat dari Senam Nusantara.

"Paling tidak ada dua manfaat yang akan kita dapatkan dari pelaksanaan Senam Nusantara di Air Mas Mandar ini," sebut Warya.

"Kesehatan dan kebugaran tubuh kita akan tetap terjaga dan kemudian mampu menjalankan berbagai tugas, amanah, dan kerja kerja rutin kita. Terutama para pengurus dan anggota PKS yang aktivitasnya sangat padat," urai Warya.

"Yang kedua, acara ini sebagai sarana untuk menjaga dan membangun silaturahim sesama kita, PKS dengan warga," lanjutnya.

Masih kata Warya, di Air Mas Mandar Paradise dirinya melakukan senam bersama lalu sarapan sambil ngobrol dan tertawa bareng warga.

"Dan yang paling penting kita pun bisa tertawa bareng, karena ia akan melonggarkan syaraf-syaraf agar kita bisa sehat, bugar, cerah, dan ceria," imbuhnya lagi.

Senam Nusantara PKS bersama KSN ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Ahad pagi setiap bulan dan berganti tempat di Batu Aji.

"Selamat berolahraga, sampai jumpa dengan senam bulan depan di waktu yang sama bersama KSN Batu Aji. Sehat bugar sepanjang usia," tutup Warya.

Posting Komentar

 
Top