GuidePedia

0
Workshop Statistik Jilid 2 di DPTP PKS, Jakarta, Rabu (20/7/2022). (Donny/PKSFoto)
Bidang Ekonomi dan Keuangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Workshop Statistik Jilid 2 di kantor DPTP PKS, Jl Tb Simatupang, Jakarta, Rabu, (20/7/2022). Workshop yang bertemakan Pertumbuhan Ekonomi tersebut dihadiri oleh tiga narasumber dari bidang ekonomi yaitu Abdul Rachman Ramlie, Profesor Abuzar Asra, dan Emil Azman Sulthani.

Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi dan Keuangan Anis Byarwati dalam sambutannya menekankan, agar jangan sampai pertumbuhan ekonomi hanya sekadar angka.

"Tapi yang sering sekali kita tekankan adalah jangan sampai pertumbuhan ekonomi hanya sekadar angka sementara tidak dinikmati oleh rakyat," ujarnya.

Hal ini mengingat fakta di lapangan yang tidak menunjukkan adanya peningkatan kesejahteraan di masyarakat.

"Karena bagaimana pun pertumbuhan ekonomi ini akan menyoroti atau langsung terkait dengan kesejahteraan sebuah negara," tambah Anis.

Anggota Komisi XI DPR RI tersebut juga menyampaikan agar kita bisa menjadikan statistik sebagai alat untuk lebih memahami dan akhirnya bisa mengawasi bagaimana upaya pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat secara nyata.

Posting Komentar

 
Top