GuidePedia

0
Anggota PKS Batu Aji dan warga mengikuti senam di depan Kantor DPC PKS Batu Aji
BATU AJI -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Batu Aji mengajak anggota dan warga melakukan olahraga pagi di depan Kantor Sekretariat di Perumahan Muka Kuning Indah 1 Blok BD no 19, Buliang, Batu Aji, Kota Batam, Ahad (31/7/2022).

Olahraga pagi yang juga diikuti para Pengurus DPC PKS Batu Aji ini dipandu instruktur dari Komunitas Senam Nusantara (KSN) Batu Aji yaitu Fatoni dan Zufri yang biasa memimpin Senam Nusantara dan Senam Go PKS Go.

Ketua DPC PKS Batu Aji Sunaryo mengatakan, kegiatan ini untuk menjaga kebugaran anggota dan warga sekitar, juga sebagai wadah menjaga silaturahim dan kekompakan.

"Kegiatan senam pagi ini dalam rangka PKS Batu Aji mengajak warga Batu Aji untuk tetap menjaga kebugarannya, dan yang terpenting adalah silaturahim dengan warga sekitar Kantor PKS Batu Aji terjaga kekompakannya," ujar Sunaryo.

Pekan sebelumnya PKS Batu Aji juga mengadakan senam pagi bersama warga Perumahan Seirra di Kelurahan Bukit Tempayan. Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan gotong royong merapikan lingkungan.

Olahraga di depan Sekretariat DPC PKS Batu Aji diawali dengan Senam Segar yang belum lama ini di-launching oleh Ketua Majelis Syura PKS Habib Dr Salim Segaf Al-Jufri. Fatoni menyebut Senam Segar merupakan olahraga yang santai dan cocok untuk semua usia.
Senam bersama PKS Batu Aji di Perumahan Seirra

"Senam Segar ini lebih santai dari senam yang lainnya dan sangat cocok bagi yang tidak ingin gerakan berat, usia 40 ke atas juga cocok," ucap Fatoni sambil memandu gerakan senam.

Karena masih baru, gerakan Senam Segar harus dihafalkan, oleh instruktur senam sekalipun.

Fatoni berharap bermunculan dan banyak instruktur senam yang baru di Batu Aji sehingga dapat memimpin senam di tiap perumahan secara rutin.

"Insya Allah gerakan Senam Segar ini pekan depan sudah pada hafal dan lancar dilakukan," tutup Fatoni.

Posting Komentar

 
Top