GuidePedia

0
Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin (kanan) menyerahkan daging kurban kepada Bendahara DPC Sungai Beduk Faisal Arna

BATAM -- Penyelenggaraan pemotongan hewan kurban Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam sebagai bagian dari Tebar 1,5 Juta Paket Kurban PKS secara nasional dilangsungkan di halaman Kantor DPD PKS Kota Batam pada Senin (11/7/2022).

Setelah para pengurus dan anggota PKS se-Kota Batam melakukan pemotongan hewan kurban di tempat tinggal masing-masing, pada hari Tasyrik pertama mereka melakukan pemotongan seekor sapi dan seekor kambing di halaman kantor DPD.

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban PKS dipegang oleh Bidang Kepanduan dan Kepemudaan (BKK) DPD PKS Kota Batam yang diketuai Tri Wahyudi.

Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin menyebutkan, dari kurban yang dilakukan Anggota PKS di Kota Batam sampai dengan Senin (1/7/2022) pagi mencapai lima ribu paket.

"Saat ini, seluruh kader PKS Kota Batam telah melaksanakan pemotongan hewan kurban. Sampai dengan pagi ini data yang masuk sebanyak 24 ekor sapi dan sebanyak 65 ekor kambing. Alhamdulilah, ini menyumbang sekitar lima ribu paket kurban," ujar Warya.

Data ini, kata Warya, masih akan bertambah hingga hari Tasyrik selesai, yaitu pada Rabu (113/7/2022).

"Kami atas nama DPD PKS Kota Batam mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah berperan dalam menyuskeskan program Tebar 1,5 Juta Paket Kurban PKS," terang Warya.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan akan mendatangkan kebaikan dan keberkahan bagi kita semua," harap Warya.

Posting Komentar

 
Top