GuidePedia

0
Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam Muhammad Syafe'i (berkacamata) dalam penyerahan bantuan perlengkapan olahraga di Kavling Sungai Binti

SAGULUNG -- Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Sungai Binti bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sagulung melakukan olahraga dengan masyarakat di Kavling Sungai Binti, Sagulung, Kota Batam, Ahad (17/7/2022) pagi.

Olahraga ini dengan senam pagi bersama Komunitas Senam Nusantara (KSN) Sagulung dan diikuti 60 peserta. Selain itu juga diadakan sarapan bersama, pengecekan kesehatan untuk kadar gula darah, kolesterol, dan asam urat.

Kegiatan juga dihadiri Ketua DPC PKS Sagulung Bagus Arrochman, Ketua RKI Sungai Binti Sri Lestari, Anggota DPRD Provinsi Kepri Muhammad Syahid Ridho, serta Anggota DPRD Kota Batam Muhammad Syafe'i yang pada pagi itu juga turut menyerahkan bantuan perlengkapan olahraga.

Perlengkapan berupa bola voli, net voli, dan kostum tim voli tersebut oleh Syafe'i diserahkan secara simbolis kepada Ketua RW setempat Said Safei. 

"Pemberian perlengkapan olahraga ini adalah salah satu bentuk dukungan PKS untuk tetap memberikan manfaat dalam bentuk apapun kepada masyarakat, dengan harapan semoga masyarakat tetap sehat dan bugar, karena  tanpa tubuh yang sehat maka kita tidak bisa bekerja dengan optimal," ujar Syafe'i.

"Kami mendukung warga untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani, sebagaimana sabda Rasulullah bahwa mukmin yang kuat lebih Allah cintai daripada mukmin yang lemah," ujarnya lagi.

Kegiatan pagi itu pun disambut warga Kavling Sungai Binti dengan penuh kegembiraan.

"Terima kasih atas kunjungan dari tim RKI dan PKS dalam pelaksanaan kegiatan senam dan cek kesehatan di tempat kami, hal ini sangat membantu bagi warga kami. Semoga PKS semakin maju dan banyak memberikan manfaat untuk masyarakat," ucap salah satu tokoh masyarakat setempat bernama Almukadis.

Posting Komentar

 
Top