GuidePedia

0

Pengurus DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sungai Beduk malam-malam berkumpul di rumah salah satu ketua Dewan Pengurus Ranting atau DPRa PKS di Sungai Beduk, di Perumahan Permata Asri, Duriangkang.

Berkumpulnya mereka tidak lain dalam rangka melakukan pertemuan terakhir dengan sang Ketua DPRa Duriangkang yang bernama Erly Saputra yang akan pindah ke daerah lain tepatnya ke Bengkalis, Riau.

Saat dikunjungi sesama pengabdi di PKS Sungai Beduk pada Rabu, 27 Juli 2022 lalu, Erly membenarkan bila dirinya akan meninggalkan Kota Batam dan pulang ke kampung halaman, yang biasa warga Batam menyebutnya sebagai kegiatan pulbis, pulang habis.

"Iya bener, saya akan pulang habis kembali ke kampung, di Bengkalis, kampung istri saya," ujar Erly.

Erly menyampaikan terima kasih karena selama ini sudah diberi kesempatan untuk bisa ikut serta di seluruh kegiatan PKS Sungai Beduk, bahkan diberi amanah sebagai ketua DPRa PKS di Kelurahan Duriangkang. 
"Tak lupa secara pribadi saya minta maaf apabila selama ikut kegiatan PKS belum bisa maksimal," sambung Erly.

Ketua DPC PKS Sungai Beduk Muhammad Mustofa juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun.

"Atas nama pengurus, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Erly atas kerja sama yang sudah dibangun selama ini. Dan juga mohon maaf jika selama ini banyak salah," ujar Mustofa.

Mustofa juga memakaikan tanjak Batam dan menyampaikan cenderamata kepada Erly sebagai tali pengikat hati dan kenang-kenangan.

Selain Mustofa, Sekretaris DPC PKS Sungai Beduk Moh Amirudin tampak hadir dalam silaturahim tersebut. Warga perumahan setempat pun hadir, juga Ketua RW 007 Kelurahan Duriangkang.

Posting Komentar

 
Top