GuidePedia

0
Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf SMn MM

BATAM -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam lakukan pemotongan hewan kurban berupa sapi dan kambing di halaman Kantor DPD PKS Kota Batam, Senin (11/7/2022).

Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf SMn MM mengatakan, pemotongan hewan kurban ini sebagai bagian dari Tebar 1,5 Juta Paket Kurban PKS secara nasional.

Setelah para pengurus dan anggota PKS se-Kota Batam melakukan pemotongan hewan kurban di tempat tinggal masing-masing, pada hari Tasyrik pertama mereka melakukan pemotongan seekor sapi dan seekor kambing di halaman kantor DPD.

Mewakili DPD PKS Kota Batam, Yusuf pun mengucapkan selamat hari raya kepada anggota dan simpatisan PKS serta masyarakat umum yang ada di Kota Batam.

"Kami dari DPD PKS Kota Batam mengucapkan selamat Idul Adha 1443 Hijriah kepada semua kader, simpatisan, dan seluruh masyarakat se-Kota Batam," ucap Yusuf.

Anggota DPRD Provinsi Kepri ini juga menyampaikan bila pemotongan hewan kurban melalui PKS di Batam juga mendapat dukungan dari masyarakat umum.

"Terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah berkurban melalui PKS. Pendistribusian akan menyebar dibagikan ke masyarakat di seluruh kecamatan di Kota Batam," ucap Yusuf.

"Pengurus DPC PKS se-Kota Batam mendata masyarakat yang mungkin belum kebagian daging kurban dari masjid-masjid di sekitarnya," tambah Yusuf.

"Mudah-mudahan menjadi amal ibadah di sisi Allah Swt," tutup Yusuf.

Posting Komentar

 
Top