GuidePedia

0

JAKARTA — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Ledia Hanifa Amaliah, memantau lokasi Training Center (TC) Timnas Sepakbola Amputasi Indonesia di Sports Club Serenia Mansion, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022) pagi.

Dalam kesempatan itu, Ledia menyapa seluruh pemain dan official Timnas, sekaligus memberi semangat kepada mereka untuk menyongsong Piala Dunia Sepakbola Amputasi yang rencananya diselenggarakan pada Oktober mendatang.

“Kami berharap teman-teman semangat. Saya lihat pelatihnya sudah bagus, memberikan materi latihan yang terbaik. Semoga kemampuan dan perform tim semakin meningkat, dan mencapai puncaknya di gelaran Piala Dunia nanti," ujar Ledia.

Anggota DPR RI dari Dapil Cimahi-Bandung ini pun mengajak seluruh pihak untuk memberikan dukungan terbaik kepada Timnas Sepakbola Amputasi Indonesia.

“Ini pertama kalinya timnas kita bisa berlaga di Piala Dunia. Oleh sebab itu, dukungan semua stakeholder sangat diperlukan. Saya lihat, dukungan dari pihak pemerintah sudah mulai masuk, semoga ini konsisten dan berkesinambungan. Tak lupa, bagi pihak-pihak lain yang ingin memberi support, silakan, misalnya pemenuhan gizi tambahan bagi pemain dan sebagainya," lanjutnya lagi.

Terakhir, selaku Anggota DPR dari Fraksi PKS Ledia mengungkapkan harapan dan dukungannya agar Timnas Sepakbola Amputasi Indonesia dapat terus berprestasi, baik di regional Asia maupun dunia.

“PKS tentu akan komitmen mendukung Timnas Sepakbola Amputasi. Harapan kami, timnas bisa memperoleh prestasi yang terbaik, khususnya di event terdekat nanti, yakni di Piala Dunia," pungkasnya.

Posting Komentar

 
Top