GuidePedia

0
Pengurus PKS Batu Aji bersama Ketua KSN Batu Aji Fatoni (tengah memegang mic) dan warga Perumahan Taman Lestari

BATU AJI -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Batu Aji kembali hadir untuk mengajak warga berolahraga pagi di Perumahan Taman Lestari, Kibing, Batu Aji, Ahad (12/6/2022).

Kegiatan ini menggandeng Komunitas Senam Nusantara (KSN) Batu Aji yang diketuai Fatoni, yang juga menjadi pemandu Senam KSN yang diikuti sekitar 60 warga Blok A Taman Lestari.

Fatoni menyebutkan senam rutin PKS bersama KSN Batu Aji kali ini merupakan yang pertama diadakan setelah libur Ramadhan dan Lebaran.

"Senam KSN bersama PKS Batu Aji di Taman Lestari ini yang pertama kali kami selenggarakan setelah libur selama Ramadhan dan Lebaran," ujar Fatoni.

Fatoni juga menyampaikan, senam KSN bersama PKS ini akan dilanjutkan secara rutin dan berkeliling di perumahan-perumahan di Kecamatan Batu Aji seperti sebelumnya.

Sementara salah satu Ketua RW di Taman Lestari, Abdul Hakam Husaam berharap di perumahannya bisa diadakan Senam KSN secara rutin.

"Harapannya kegiatan senam dari PKS dan KSN Kecamatan Batu Aji ini dilaksanakan rutin di perumahan kami Taman Lestari Blok A, sehingga silaturahmi dan kolaborasi dengan warga lebih erat terjalin," katanya.

Selain warga Taman Lestari Blom A, senam bersama PKS dan KSN ini diikuti para pengurus PKS yang tinggal di Kecamatan Batu Aji. Tampak hadir juga Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kepri yaitu Syafniar.
Ketua BPKK PKS Kepri Syafniar bersama peserta senam di Perumahan Taman Lestari

Posting Komentar

 
Top