GuidePedia

0
Warga Kecamatan Sungai Beduk mengikuti senam bersama PKS

SUNGAI BEDUK -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sungai Beduk menggelar senam dan bakti sosial di halaman parkir Kantor DPC PKS Sungai Beduk, di Ruko Bukit Kemuning, Mangsang, Ahad (12/6/2022) pagi.

Acara yang bertemakan Sehat dan Bugar Bersama PKS ini tidak hanya diikuti anggota PKS saja, namun juga diikuti berbagai lapisan masyarakat Sungai Beduk. 

Ketua DPC PKS Sungai Beduk yang juga Anggota DPRD Kota Batam, Muhammad Mustofa, ikut hadir dan mengikuti Senam Nusantara PKS yang mengawali kegiatan.

Mustofa menyampaikan bila agenda ini akan dilakukan secara berkelanjutan. "Insya Allah bulan depan (Juli 2022) kita adakan lagi agenda yang sama di tempat yang sama. Harapannya bulan depan akan lebih banyak lagi pesertanya."

Mustofa juga menyampaikan informasi tentang akan dilaksanakannya penerimaan murid baru di SD dan SMP yang berada dalam kontrol Pemerintah Kota Batam. 

"Jadi, jangan sampai ada di antara kita, anak-anak kita yang tidak masuk atau tertampung di sekolah, baik itu yang negeri ataupun swasta," tambah Mustofa.

Acara ini dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan masyarakat oleh Tim Baksos PKS yaitu pengecekan tensi darah, gula darah, kolesterol, dan asam urat secara gratis dan sangat diminati warga.

Salah satu peserta bernama Wiwin menyampaikan bahwa dengan cek kesehatan ia jadi tahu posisi aman atau tidaknya gula darah dan asam urat. 

"Jadi tahu posisi titik aman untuk gula darah dan asam urat kita. Harapan kita, sih, acara seperti ini terus berkelanjutan," pinta Wiwin.

Tak hanya senam dan pengecekan kesehatan, acara ini makin meriah ketika ada pembagian hadiah (doorprize) yang disampaikan langsung oleh Mustofa.

Mustofa memberikan doorprize berupa barang-barang perlengkapan rumah tangga yang disenangi semua kaum Hawa yang mayoritas hadir pada hari itu. 

Tak bisa dipungkiri kabahagiaan yang terpancar dari wajah ibu-ibu yang ikut acara PKS Sungai Beduk. Dapat bugarnya, dapat sehatnya, juga dapat hadiahnya.
Tim Baksos PKS sedang memeriksa kesehatan warga

Posting Komentar

 
Top