GuidePedia

0
Pengurus RKI Batu Aji bersama Ketua Persatuan Majelis Taklim (Permata) Buliang Kurniawati dan Ketua Majelis Taklim al-Ghiroh Tutik Tobib di Perumahan Muka Kuning Indah 1

BATU AJI -- Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Batu Aji berkunjung ke Ketua Majelis Taklim al-Ghiroh Perumahan Muka Kuning Indah 1 Tutik Tobib dan Ketua Persatuan Majelis Taklim (Permata) Kelurahan Buliang, Batu Aji, Kurniawati, Jumat (10/6/2022).

Ketua RKI Batu Aji Nuriati berkunjung bersama para pengurus lain yaitu Bendahara RKI Batu Aji Ida Suryani Harahap, Ketua RKI Kibing Titis Sujawi, dan Luluk Khumairo yang merupakan warga Perumahan Muka Kuning Indah 1.

Nuriati memperkenalkan RKI dan kegiatannya yang bisa dikolaborasikan dengan kegiatan majelis taklim, PKK, atau kelompok masyarakat lainnya. 

"RKI ini merupakan program dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK)-nya PKS. Masyarakat bisa berkolaborasi dan kerja sama dengan RKI," ujar Nuriati.

"Kami hadir untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat misalnya edukasi parenting, mengisi ceramah di majelis taklim, cooking class, dan lainnya," sambung Nuriati.

Tutik Tobib menerima rombongan RKI Batu Aji di kediamannya dengan senang, ia pun tertarik dengan program RKI yang diceritakan oleh Nuriati.

"Ayolah kita adakan cooking class, yok, Bu," sahut Tutik serasa tidak sabar untuk memulai kegiatan dengan RKI Batu Aji.

Saat di kediaman Ketua Permata Buliang, mereka menceritakan aktivitas masing-masing dan berbincang tentang kepengasuhan anak. Kurniawati yang juga tinggal di Perumahan Muka Kuning Indah 1 ini pun merasa senang dengan kunjungan RKI Batu Aji. 

Serasa waktu yang tersedia untuk berbincang tidak cukup. Mereka berharap akan ada pertemuan dan silaturahim lanjutan serta dapat melakukan kerja sama kegiatan antara Permata dengan Rumah Keluarga Indonesia Batu Aji.

Posting Komentar

 
Top