GuidePedia

0
Para Pengurus RT dan RW di Genta Pos bersama Pengurus PKS Batu Aji dan Ustadz Edi Saputra Sihombing

BATU AJI -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan Pengajian Bulanan secara rutin bersama masyarakat di Kecamatan Batu Aji yang diawali di lingkungan RW 07 Kelurahan Buliang yaitu di Perumahan Muka Kuning Indah 1 atau biasa masyarakat menyebut sebagai Genta Pos, Sabtu (11/6/2022) malam.

Lokasi ini diambil sebagai tempat pengajian rutin bulanan yang pertama mengingat Sekretariat DPC PKS Batu Aji juga bertempat di RW 07 Buliang, tepatnya di Genta Pos Blok BD nomor 19. 

Ketua DPC PKS Batu Aji Sunaryo menyebut, Pengajian Bulanan PKS Batu Aji ini merupakan agenda rutin setiap bulan yang sedang dan akan dilakukan PKS untuk menjalin ukhuwah dengan masyarakat di Kecamatan Batu Aji.

"Pengajian ini sebagai wadah untuk merajut ukhuwah dan menjalin berkolaborasi dengan masyarakat, terutama di Batu Aji," sebut Sunaryo.

Sekretaris RW 07 Dani Hamdani menyambut hangat dan bersyukur pengajian ini dapat dilaksanakan di lingkungannya.

"Masyarakat mesti berpartisipasi dalam politik, suka nggak suka adalah bagian yang harus kita lalui, karena politik (partai) adalah cara yang legal (dalam bernegara)," kata Dani.

Dani juga menyampaikan terima kasih atas advokasi sarana umum masyarakat dari politisi senior PKS Kepr Suryani SE berupa semenisasi jalan di lingkungan RW 07 Buliang.

"Terima kasih kepada Bu Suryani atas advokasi semenisasi jalan di sini," ujar Dani.

Ketua Persatuan Mubaligh Batam (PMB) Batu Aji Ustadz  EdI Saputra Sihombing pemberi tausiyah (ceramah) pada Pengajian Bulanan PKS Batu Aji ini, yang menyampaikan pesan agar rajin membaca Al-Qur'an.

"Bacalah oleh kamu Al-Qur'an, yang pada akhirnya nanti di Yaumul Qiyamah akan datang kepada yang membacanya sebagai syafaat," pesan Ustadz Hombing menerjemahkan Hadits Rasulullah Saw.

Pengajian Bulanan PKS Batu Aji ini dihadiri para Pengurus RT dan RW serta warga di Perumahan Muka Kuning Indah 1, juga para Pengurus PKS Batu Aji.
Peserta Pengajian Bulanan PKS Batu Aji di Genta Pos

Posting Komentar

 
Top