GuidePedia

0
Pengurus DPD PKS Anambas sedang rapat koordinasi 

ANAMBAS – Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas) melakukan rapat koordinasi di Sekretariat DPD PKS Anambas di Jl. Tamban Tarempa, Sabtu (4/6/2022).

Ketua DPD PKS Anambas Marjohan menyampaikan, rakor ini merupakan yang perdana dilakukan oleh DPD PKS Anambas di tahun 2022 dengan agenda silaturrahim dan melengkapi persyaratan tahapan Pemilu 2024.

“Ini agenda perdana kami dari DPD PKS Anambas dan sekaligus bersilahturahmi tatap muka sesama pengurus. Adapun agenda yang menjadi pembahasan pada kegiatan ini adalah untuk melengkapi persyaratan dalam mengikuti tahapan Pemilu 2024 nantinya," kata Johan.

Sementera Ketua BP3 (Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada) DPD PKS Anambas Arpandi SHI mengatakan saat ini pihaknya sedang menjaring bakal calon legislatif (Bacaleg) Pemilu 2025 bagi yang ingin maju melalui PKS Anambas.

“Untuk itu, kami membuka peluang dan kesempatan bagi anggota dan simpatisan serta masyarakat Anambas yang ingin maju bersama PKS Anambas,” ujar Arpandi.

Lanjut Arpandi, PKS sudah menargetkan kemenangan di Anambas pada Pemilu 2024 nanti.

“Kami mohon doa dan dukungan dari segenap anggota, simpatisan, dan masyarakat Anambas supaya PKS bisa menang dan memberikan konstribusi yang besar buat kemajuan pembangunan Anambas kedepan lebih baik,” harapnya.

Posting Komentar

 
Top