GuidePedia

0
Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf SMn MM bersama Ketua Bawaslu Kota Batam Syailendra Reza

BATAM -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam mendapatkan kunjungan silaturahim dari Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Batam di Kantor DPD PKS Kota Batam, Senin (27/6/2022).

Kunjungan ini merupakan agenda Bawaslu Mendengar yang dilakukan Bawaslu ke semua partai politik yang ada di Kota Batam.

Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf SMn MM yang juga Anggota DPRD Kepri menyambut kunjungan Bawaslu Kota Batam bersama Sekretaris Warya Burhanuddin, Bendahara Riza Hendri Jopie, Liaison Officer (LO) PKS Kota Batam Agung Setiabudi, Ketua BP3 Moch Arif, serta Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam Muhammad Mustofa dan Rohaizat.

Sedangkan Ketua Bawaslu Kota Batam Syailendra Reza IR hadir dengan para komisionernya yaitu Priya Ribut Santosa, Helmy Rachmayani, Mangihut Rajagukguk, dan Bosar Hasibuan.

Kunjungan ini untuk silaturahim dan mendengar masukan dari PKS Kota Batam serta sharing pengalaman selama persiapan dan pelaksanaan Pemilu yang telah dilakukan.

Kunjungan Bawaslu Mendengar ini dilalui dengan diskusi hangat dan santai penuh keakraban dari kedua pihak.

Yusuf menyebut pertemuan ini sebagai acara yang positif dengan harapan pelaksanaan Pemilu 2024 menjadi lebih baik.

"Alhamdulilah kita saling mengenal satu sama lain, saling mengkonfirmasi, saling memberi masukan, sehingga kemudian menjadi lebih jelas dan clear," ujar Ketua DPD PKS.

"Harapannya ke depan program-program kita, hajatan besar kita bisa terlaksana dengan baik dengan aman dan kondusif," tambah Yusuf.

Sementara Ketua Bawaslu mengucapkan terima kasih dan berharap komunikasi antara PKS Kota Batam dengan Bawaslu dapat berlanjut.

"Terima kasih yang banyak dari teman-teman PKS yang telah menerima dengan full team. Kita berharap silaturahim kita tidak sebatas seremonial. Kita juga berharap ada masukan-masukan yang berarti untuk kerja kita yang lebih baik lagi tanpa melanggar prosedur peraturan perundang-undangan dan peraturan lainnya," harap Reza.

"Masukan-masukan ini tujuannya adalah untuk Pemilu yang lebih baik di Kota Batam," tutupnya.

Posting Komentar

 
Top