GuidePedia

0

PALU -- Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr Salim Segaf Al-Jufri menegaskan bahwa PKS terbuka untuk seluruh anak bangsa dalam agenda Silaturahim Bersama Tokoh Masyarakat Sulawesi Tengah di Palu.

"Kita mengundang semua (tokoh masyarakat yang hadir), salah satu tujuan kita di pagi hari ini ingin menyatakan PKS terbuka untuk seluruh anak bangsa, terbuka untuk kita semua," tegas Dr Salim, Kamis (12/05/2022).

Dr Salim menuturkan untuk mewujudkan cita-cita founding fathers menuju negara aman, sejahtera dan berdaulat, tidak cukup hanya dilakukan sendirian oleh PKS.

"PKS berupaya pastinya tidak sendirian. Peran partai politik di sini besar sekali, tetapi tidak cukup hanya partai politik, pasti tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh ormas, dan semuanya harus bergandengan tangan," jelas Dr Salim.

Dr Salim menekankan bahwa kebersamaan merupakan kunci keberhasilan mewujudkan cita-cita bangsa.

"Apapun suku kita, apapun agama kita, apapun etnis kita, dan di mana pun kita berada di negeri kita tercinta ini, kita merupakan anak bangsa yang siap untuk bekerja dan bergandengan tangan mewujudkan cita-cita bangsa," tutur Dr Salim.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh puluhan Ketua dan Perwakilan Organisasi Masyarakat dan Ketua Adat di Sulawesi Tengah.

Pada silaturahim itu Dr Salim hadir bersama Sekretaris Majelis Syura PKS M Syauqi Abdul Aziz, Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Sulawesi Surya Darma, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPP PKS Khozin Abu Faqih, Anggota DPRD FPKS Sulawesi Tengah dan Pengurus DPTW PKS Sulawesi Tengah.

Posting Komentar

 
Top