GuidePedia

0
BATAM -- Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Batam Kota menggelar halal bihalal di Perumahan KDA Batam Center, Rabu (25/5/2022).

Halal bihalal ini untuk mengikat silaturahim sesama pengurus di RKI Batam Kota yang terdiri dihadiri dari pengurus di kecamatan dan kelurahan.

Ketua RKI Batam Kota Indri Yusliana yang juga sebagai tuan rumah mengajak semua pengurus untuk kembali mengaktifkan kegiatan-kegiatan RKI perumahan, selepas agenda Ramadhan dan Lebaran selesai.

"Kegiatan-kegiatan RKI di perumahan yang kemarin Ramadhan libur. Mari kita aktifkan kembali dari mulai pengajian bulanan dan kegiatan-kegiatan lainnya," ajak Indri.

Ajakan Indri ini mendapat tanggapan dari semua pengurus untuk segera direalisasikan. Karena masyarakat pun sudah menunggu aktivitas RKI di perumahan-perumahan.

Turut hadir Ketua RKI Batam Siti Nurul Syamsiyah yang mengingatkan tentang kerja sama untuk kesolidan antarpengurus di mana masing-masing memiliki peran penting.

"Dalam setiap kerja-kerja jamaah, semua memiliki peran. Ketua tidak bisa kerja sendirian, ada pendukung-pendukung yang berperan," kata Nuril.

"Untuk itulah dalam setiap interaksi kita harus memahami karakter semua anggota tim, bersabar dengan apa yang tidak kita sukai, membangun tim yang solid agar Allah berikan pertolongan dalam setiap kerja-kerja dakwah," tutup Nurul.

Posting Komentar

 
Top