GuidePedia

0

BATAM -- Ketua BP3 DPP PKS BPW Sumbagut Raden Hari Tjahyono menyebut gerakan PKS dimotori para perempuan. Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri Halal Bihalal Pengurus Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kota Batam di Batam Center, Sabtu (21/5/2022). 

Menurutnya, dengan banyaknya perempuan menjadi anggota partai, PKS memiliki potensi yang besar. Mereka adalah anggota yang militan, yang selalu menjadi motor penggerak dalam pelayanan di masyarakat.

Hal tersebut tentu sebagai kelebihan bagi PKS, yang bisa menjadi salah satu kekuatan dalam bergerak dan menjadikan PKS tetap eksis di tengah masyarakat.

"PKS memiliki kader (anggota) yang militan, dan sebagian besar kader PKS adalah perempuan. Ini menjadi motor dari semua kegiatan yang ada. Sudah terbukti dan tidak terbantahkan. Oleh karena itu, hal ini menjadi sebuah potensi yang harus kita jaga," ujar Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepri ini.

Ia juga menyemangati ibu-ibu yang hadir dalam halal bihalal untuk maju menjadi calon-calon legislator pada Pemilu 2024.

"Untuk pemenuhan 30 persen kuota perempuan, Ibu-ibu, ayo semangat. Harus ada Suryani Suryani yang lain," Raden Hari mencontohkan Suryani sebagai politikus perempuan senior di PKS Kepri, yang saat itu juga hadir.

Raden Hari juga mengingatkan perlunya bekerja sama dan bersinergi dalam setiap program kegiatan.

"Pada program PKS, kita perlu bersinergi, bisa bekerja sama baik dengan struktur, sesama kader (anggota), dan legislatif. Silakan disampaikan dan dikomunikasikan agar kerja-kerja bisa berjalan dengan maksimal. Ingat komunikasi itu penting!" pesan Raden Hari.

Posting Komentar

 
Top