GuidePedia

0

BATAM -- Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kota Batam mengelar Halal Bihalal bersama Pengurus Harian dan Humas RKI Kecamatan se-Kota Batam di Batam Center, Sabtu (21/5/2022) siang. 

Acara ini dihadiri Ketua RKI Kota Batam Siti Nurul Syamsiah, Ketua RKI Kepri Syafniar, Sekretaris MPW PKS Kepri Suryani SE, Ketua BP3 DPP PKS BPW Sumbagut Raden Hari Tjahyono.

Dalam sambutannya, Siti Nurul Syamsiah menyampaikan, "Hari ini kita halal bihalal di sini untuk silahturahim, saling memaafkan dan menguatkan ukhuwah antara RKI se-Batam."

Nurul menambahkan, selama ini program kerja RKI, termasuk program nasional, banyak dikerjakan oleh RKI tingkat kecamatan dan kelurahan, "Karena pengurus di kecamatan dan kelurahan lah yang berhubungan langsung dengan masyarakat."

Kegiatan RKI pun semestinya dipublikasikan untuk mengabarkan dan menyosialisasikan acara-acara RKI bersama masyarakat.

"Tim Humas menjadi bagian penting bagi RKI untuk mengenalkan PKS kenapa masyarakat melalui pemberitaan, baik media tulis (cetak) dan digital," imbuh Nurul.

"Di Indonesia, pengguna medsos ada sekitar 175 juta orang yang rata-rata perhari menghabiskan 4 jam waktunya bersama HP (gawai). Ini menjadi potensi bagi kita untuk mengenalkan RKI secara digital dan bisa menjadikan peluang bagi kita untuk masuk," ujarnya mengutip hasil survei.

Nurul juga berpesan agar kita semua bisa terus bekerja dengan terarah, terukur dan terstruktur.

"Terus semangat bekerja dengan senantiasa menjaga niat, struktur kita bangun dan mengerahkan segala upaya dan daya kita, semoga Allah mudahkan kerja-kerja kita," tutup Nurul.

Acara halal bihalal dilanjutkan dengan taujih dari Sekretaris MPW PKS Kepri dan ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Ketua RKI Kepri kepada RKI Batam atas pencapaian realisasi program kerja tertinggi rentang satu tahun kerja.

Posting Komentar

 
Top