GuidePedia

0
Kiri - kanan: Ketua RKI Batu Aji Nuriati, Bidan Walladatun Islah, Pengurus RKI Kota Batam Janariah

BATU AJI -- Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Batu Aji melakukan silaturahim kepada Walladatun Islah Amd Keb, di Buliang, Batu Aji, Sabtu (21/5/2022) malam.

Walladatun Islah merupakan salah satu tokoh masyarakat perempuan yang mengaku sebagai ibu rumah tangga yang membuka praktik bidan mandiri. Ia dikenal sebagai bidan favorit di Batu Aji, banyak pasien langganan yang mengunjunginya tiap hari.

Dalam kunjungan halal bihalal Lebaran ini Ketua RKI Batu Aji Nuriati didampingi Pengurus RKI Kota Batam Janariah.

"Silaturahim ini sebagai kunjungan halal bihalal, karena kita masih dalam suasana Syawal," ujar Nuri. 

"Kami mengharapkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Karena kami menyadari, untuk membangun Batam kita perlu berkolaborasi dan butuh bantuan dari semua pihak," sambung Janariah menimpali.

"Kami merasa bangga ada tokoh masyarakat perempuan yang siap berkontribusi untuk membantu kegiatan RKI dan PKS ke depannya, khususnya bagi masyarakat di sekitar sini," tambah Nuri.

Bidan Islah yang didampingi suaminya menyambut hangat kunjungan RKI ini di kediamannya. Ia pun menceritakan ketertarikan kepada PKS, yang pada awalnya dikenalkan dan didapatkan ceritanya dari sang suami.

Kemudian ia pun melihat dan merasakan kebaikan-kebaikan dan hal positif yang dilakukan oleh kader-kader PKS.

"Saya tergugah hati untuk ikut mendukung PKS," ungkap Bidan Islah.

Silaturahim berjalan dalam suasana akrab penuh kekeluargaan. RKI Batu Aji juga menyampaikan cendera mata kepada Bidan Islah.

Posting Komentar

 
Top