GuidePedia

0

SAGULUNG -- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sagulung bersama Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Sagulung gelar Takjil On The Road terakhir di simpang lampu lalu lintas Fanindo, Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan dihadiri Ketua DPC PKS Sagulung Bagus Arrochman, Ketua RKI Sagulung Hotnasari Ritonga, semua Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS dan semua Ketua RKI Kelurahan di Sagulung. 

Bagus beri pengarahan dan motivasi kepada semua Anggota PKS yang berpartisipasi sebelum kegiatan dilaksanakan. "Mari kita sama-sama mengharapkan ridho dari Allah Swt dalam kegiatan ini." 

Hotnasari pun menambahkan motivasi untuk bersemangat menebar kebaikan. "Mari kita isi dengan kegiatan yang bermanfaat dan mendatangkan pahala dan juga berpartisipasi melayani masyarakat tanpa mengharapkan imbalan."
Tim pembagi takjil PKS - RKI Sagulung kali iji membawa 1037 paket untuk para pelintas jalan saat lampu merah menyala. Takjil On The Road sebelumnya dilakukan Kamis (21/4/2022). Hingga pelaksanaan terakhir, takjil buka puasa yang sudah dibagikan berjumlah 1617 paket. 

Masyarakat sangat antusias menerima pembagian paket takjil ini, bahkan ada yang menunggu untuk mendapatkan paket meski lampu lalu lintas sudah berwarna hijau.

Ada juga seorang pengendara dengan pakaian kerja perusahaan galangan kapal yang meminta lebih dari satu paket. "Bu, boleh nambah lagi ya, untuk istri dan anak saya yang di rumah?" 

Tim RKI Sagulung pun dengan senang hati memberikan dua paket takjil lagi kepada pengendara tersebut.

Posting Komentar

 
Top