GuidePedia

0
BENGKONG -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkong dan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Bengkong membagikan paket-paket buka puasa Ramadhan dalam Takjil On The Road di dua tempat berbeda, Ahad (24/4/2022) sore.

Takjil buka puasa tersebut berjumlah 200 paket dan dibagikan dalam waktu yang bersamaan di bundaran Bengkong Sadai dan simpang tiga Bengkong Dalam.

Kegiatan ini diikuti Anggota PKS Bengkong, Ketua RKI Bengkong Siti Barokah SPd, para Ketua DPRa PKS di Bengkong, Ketua DPC PKS Bengkong Jefi Herdiansyah ST, Ketua DPC PKS Batu Ampar Nasrul, dan Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam Siti Nurlailah ST MT.

Dalam Takjil On The Road ini PKS Bengkong ingin berbagi keberkahan Ramadhan 1443 H seraya mengenalkan logo baru PKS yang berwarna oranye kepada masyarakat umum.
Jefi Herdiansyah berharap logo baru PKS makin dikenal masyarakat Bengkong jauh sebelum Pemilu 2024 digelar.

"Harapannya dengan adanya kegiatan Takjil On The Road ini dapat memberikan berkah Ramadhan kepada masyarakat. Juga sambil mengenalkan logo baru PKS supaya lebih luas dikenal oleh masyarakat Bengkong," ujar Jefi.

Jefi menambahkan, "Tidak hanya musim Pemilu saja berkhidmat, namun kami terus berkhidmat setiap saat, masa kampanye Pemilu maupun tidak."

Ratusan paket takjil buka puasa Ramadhan tersebut dengan cepat terbagikan kepada warga Bengkong yang sedang dalam perjalanan.

Posting Komentar

 
Top