GuidePedia

0

SUNGAI BEDUK -- Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Sungai Beduk membagikan paket takjil buka puasa di depan Kantor DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sungai Beduk, Ahad (17/4/2022).

Menurut Ketua RKI Sungai Beduk Prastiwi Ningsih, mereka membagikan sebanyak 100 paket takjil, yang merupakan bagian dari gerakan nasional dari PKS secara nasional.

"Kegiatan ini sebagai bagian dari Gerakan PKS Berbagai 2 Juta Paket Ramadhan yang diusung di PKS pusat hingga tingkat ranting," ujarnya.

Berbagi takjil dari RKI ini juga dalam rangka memberdayakan UMKM milik anggota PKS Sungai Beduk.

"Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program PKS Sungai Beduk yakni terus memberdayakan UMKM Sungai Beduk. Semua paket yang kita bagikan ini hasil karya dari para anggota kita yang punya usaha," lanjut Tiwi.

Pembagian paket takjil buka puasa ditujukan untuk masyarakat yang melintasi jalan depan Kantor DPC PKS Sungai Beduk menjelang waktu Maghrib. 

Tampak warga bergembira menerima paket takjil buka puasa dan menyampaikan terima kasih kepada Tim RKI dan Pengurus PKS Sungai Beduk yang bekerja sama dalam pembagian paket ini.

Posting Komentar

 
Top