GuidePedia

0

BATAM KOTA -- Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Batam Kota membagikan paket takjil buka puasa di simpang Pollux Habibie, Batam Center, Ahad (10/4/2022).

Ketua DPC PKS Batam Kota Mulyanto SH MH, Wakil Ketua Ir H Suryanto dan pengurus lainnya langsung membagikan 200 paket takjil buka puasa dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di simpang empat lampu merah tersebut.

Ratusan paket takjil buka puasa tersebut diadakan oleh para Anggota PKS yang ada di Batam Kota secara gotong royong.

Suryanto mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh Anggota PKS Batam kota yang telah menyiapkan paket takjil. "Ini adalah sumbangsih seluruh kader (anggota) PKS Batam Kota untuk masyarakat Kota Batam di bulan suci Ramadhan."
Mulyanto menambahkan, agenda ini merupakan rasa suka cita dari Pengurus dan Anggota PKS Batam Kota untuk masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

"Kami berharap dengan paket buka puasa ini masyarakat yang sedang dalam perjalan pulang atau berpergian dapat berbuka puasa dengan paket yang kami berikan tersebut," ucap Mulyanto.

Agenda berbagi takjil buka puasa dilakukan PKS Batam Kota di bulan Ramadhan setiap tahunnya. Pada Ramadhan 1443 H ini akan dilakukan setiap Ahad sore.

Posting Komentar

 
Top