GuidePedia

0

SUNGAI BEDUK -- Untuk kali keduanya, Rumah Keluarga Indonesia (RKI) bersama DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membagikan paket takjil buka puasa kepada masyarakat yang sedang dalam perjalanan. Kali ini berlangsung di simpang Bagan, Sungai Beduk, Kamis (27/4/2022).

Pengurus RKI dan Pengurus DPC PKS Sungai Beduk membagikan 200 paket takjil untuk pengendara di simpang jalan yang relatif ramai tersebut saat menjelang waktu Maghrib.

Melihat ada pembagian paket takjil dari PKS, para pengendara sengaja mengambil jalur tepi dan mengantre menerima paket yang berisi kue-kue dan minuman untuk berbuka puasa.

Mereka tampak bersabar menunggu antrean, dan mengucap terima kasih. Ada juga yang meneriaki Pengurus PKS yang membagikan takjil.
"Semangat terus, PKS!" suara salah satu pengendara.

Pengendara ini pun melaju sambil mengacungkan jempol kepada Pengurus PKS.

Ketua RKI Sungai Beduk Prastiwi Ningsih menyampaikan, dalam pembagian takjil ini ada pesan yang ingin disampaikan bahwa PKS selalu melayani masyarakat. 

"Ini kali kedua kita berbagi takjil di Ramadhan 1443H. Pesan yang kita sampaikan adalah bahwa kita masih terus bersama masyarakat dalam hal pelayanan," ujar Tiwi.

Hal senada juga disampaikan ketua PKS Sungai Beduk Muhamad Mustofa, "Kita akan terus bergerak dalam hal pelayanan kepada masyarakat."

Posting Komentar

 
Top