GuidePedia

0

LUBUK BAJA -- Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Lubuk Baja peringati Hari Kartini 2022 dengan membagikan 20 paket sembako kepada para janda di Tanjung Uma, Lubuk Baja, Kota Batam, Kamis (21/4/2022). 

Penerima paket sembako ini merupakan orang tua tunggal atau perempuan janda yang memerlukan bantuan ekonomi.

Berbagi sembako ini juga sebagai bagian dari Gerakan Nasional Berbagi 2 Juta Paket Ramadhan dari PKS untuk dilakukan di pusat hingga tingkat ranting di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Ketua RKI Lubuk Baja Nurmawati menyampaikan, pembagian sembako sebagai wujud kepedulian PKS kepada masyarakat ini dilakukan setiap Ramadhan dan di luar bulan suci, dan pada saat ini bertepatan dengan Hari Kartini.

"Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahun, berbagi kepada para janda, fakir, miskin, dan juga anak-anak yatim. Tahun ini dilaksanakan bertepatan dengan Hari Kartini," ujar Nurma.
"Ini sebagai wujud kepedulian terhadap orang di sekitar dan sebagai motivasi untuk mereka agar tetap kuat dan tegar menghadapi kehidupan ini walaupun tanpa pendamping atau suami," lanjut Nurma.

Para janda penerima paket sembako ini terharu dan mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian RKI dan PKS. 

"Semoga menjadi keberkahan buat kami dan keluarga besar PKS. Terima kasih atas kepedulian yang sudah diberikan," kata salah penerima sembako.

Posting Komentar

 
Top