GuidePedia

0

BATAM -- Deputi Ekonomi DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam lakukan kunjungan ke anggota UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah) yang berada di wilayah Sungai Beduk, Rabu (30/3/2022).

Kunjungan dilakukan oleh Deputi Ekonomi PKS Batam Mutohar, didampingi pengurus lain yaitu Titik Yuliani dan Sri Utami. Mereka mengunjungi tempat usaha para anggota, dimulai dari Warung Berkah Indah Valdo, Empek Empek Sakura, Omah Al, Taqiyya Laundry,  dan Cwie Mie Malang. 

Mutohar menyampaikan, kunjungan ini dalam rangka silahturahim serta melihat perkembangan usaha para anggota UMKM yang sudah mengikuti Mentoring. "Kunjungan ini dalam rangka silahturahim, agar PKS lebih mengenal serta melihat perkembangan usaha para anggota setelah mengikuti mentoring selama tiga bulan."

Agenda kunjungan ini akan dilakukan secara rutin setiap tiga bulan. Mutohar memberikan masukan agar usaha para anggota bisa terus bertumbuh dan menghasilkan produk yang bermutu serta omzet yang terus naik. 

"Menjadi tugas PKS untuk terus melakukan pendampingan, bukan hanya selesai mentoring kegiatan belajar selesai, akan tetapi PKS akan terus mendampingi dengan setiap tiga bulan sekali," jelas Mutohar.

"Mengunjungi para anggota UMKM bagaimana perkembangan usaha, peningkatan kualitas produk, packaging-nya, marketingnya. Sehingga usaha para anggota UMKM PKS terus maju dan menghasilkan omzet yang terus meningkat," tutup Mutohar.

Posting Komentar

 
Top