GuidePedia

0

SUNGAI BEDUK -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sungai Beduk buka puasa bersama dengan anggota dan masyarakat di kantornya yang juga sebagai Rumah Aspirasi Warga Kecamatan Sungai Beduk di Ruko Bukit Kemuning, Sabtu (16/4/2022).

Semua jajaran DPC PKS Sungai Beduk hadir dalam buka puasa bersama yang bertepatan dengan hari ke-15 puasa pada Ramadhan 1443 H itu.

Ketua DPC PKS Sungai Beduk Muhammad Mustofa menyampaikan beberapa program PKS Sungai Beduk, yang sedang dan sudah dilakukan serta program yang akan dilakukan.

"Salah satu program kita saat ini adalah memberdayakan para pelaku UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah) di kalangan kita (anggota PKS). Kita buka Bazar Ramadhan yang sudah berlangsung selama 14 hari dan yang mengisi jualan kue/snack adalah anggota PKS para pelaku UMKM," ujar Mustofa.

"Termasuk hidangan yang akan kita santap sore ini (buka bersama) adalah hasil karya dari anggota PKS kita," sambung Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam ini.
Mustofa juga menyebut, kegiatan buka bersama anggota PKS dan masyarakat ini sebagai bagian dari "memanaskan" mesin partai untuk kemenangan PKS pada 2024 mendatang. 

Sementara tausiyah Ramadhan sebelum waktu Maghrib disampaikan Ketua Kaderisasi DPC PKS Sungai Ibnu Syakir. 

Syakir berpesan kepada jamaah agar senantiasa untuk terus menjaga keistiqomahan ibadah, apalagi menjelang akhir Ramadhan. 

"Ada tiga perkara yang harus senantiasa kita jaga jelang akhir Ramadhan; yakni selalu membaca Al-Quran, melaksanakan shalat tepat waktu, dan selalu berinfak. Karena ini adalah bisnis dengan Allah Swt yang tidak ada ruginya," jelas Syakir. 

Untuk buka puasa panitia menghidangkan takjil berupa minuman, kue, dan buah. Sedangkan menu utamanya terdiri cwi mie malang, cuanki, dan sup ayam. Semua menu tersebut merupakan produk UMKM milik anggota PKS di Sungai Beduk.

Posting Komentar

 
Top