GuidePedia

0

NONGSA -- Sampena  Hari Kartini 2022 dan bulan Ramadhan 1443 H Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Nongsa membagikan paket takjil buka puasa dalam agenda Berbagi Takjil Berkah di tiga tempat selama dua hari, Kamis dan Jumat (21-22/4/2022).

Sebanyak 410 paket takjil buka puasa selama dua hari berturut-turut ini dilakukan di depan Polsek Nongsa, simpang Bumi Perkemahan Kabil, dan simpang Perumahan Puri Selebriti, Batu Besar.

Turut berpartisipasi dalam pembagian takjil ini yaitu seluruh Pengurus RKI Nongsa dan Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nongsa. 

Tampak ikut membagikan paket takjil buka puasa yaitu Ketua DPC PKS Nongsa Wahyu Wahyudin Amd, Ketua DPRa PKS Batu Besar Musmulyadi, dan Ketua DPRa PKS Kabil Agus Salim.

Bahkan sejumlah simpatisan PKS dan tokoh masyarakat Nongsa juga bergabung untuk membagikan paket Berbagi Takjil Berkah kepada pengendara yang melintas di tempat-tempat ramai tersebut.
Ketua RKI Nongsa Sri Utami merasa bersyukur, "Agenda hari ini adalah rangkaian peringatan Hari Kartini, saya merasa banyak bersyukur, dari mulai persiapan hingga pembagian semua berjalan lancar."

Selain sebagai rangkaian Hari Kartini, berbagai takjil ini juga sebagai bagian dalam menyukseskan Gerakan Berbagi 2 Juta Paket Ramadhan yang ditetapkan PKS secara nasional untuk dilakukan di pusat hingga tingkat ranting.

"Kepada para pengurus, simpatisan PKS dan donatur saya ucapkan banyak terima kasih, semoga bertambah keberkahan bagi kita semuanya," ujar Sri lagi.
Tidak memakan waktu yang lama, ratusan paket takjil untuk berbuka puasa terbagikan kepada warga yang berkendara dan melintas di tempat RKI melakukan kegiatan.

Posting Komentar

 
Top