GuidePedia

0
BATAM KOTA -- Untuk kali kedua di bulan Ramadhan 1443 H, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Batam Kota kembali membagikan 200 paket takjil berbuka puasa untuk masyarakat pengguna jalan umum. 

Dengan jumlah paket yang sama dengan pekan sebelumnya, berbagi takjil kali ini berlangsung Ahad (17/4/2022) di simpang lampu lalu lintas Sungai Panas, Batam Kota, Kota Batam, Kepri.

Agenda berbagi takjil buka puasa Ramadhan 1443 H ini sendiri dilakukan PKS Batam Kota setiap hari Ahad dan sebagai bagian dari Gerakan Nasional (Gernas) 2 Juta Paket Sahur dan Takjil PKS.

Ketua DPC PKS Batam Kota Mulyanto SH MH menyebut pihaknya mengikuti arahan struktur PKS secara nasional untuk melakukan program tersebut.
Ratusan paket takjil berbuka puasa pun dibagikan Mulyanto bersama pengurus dan anggota PKS Batam Kota kepada masyarakat yang melintas baik pengguna kendaraan maupun pejalan kaki.

"Kami berharap keberadaan dan keberkahan PKS di Batam ini bisa dirasakan oleh masyarakat terutama pada saat bulan suci Ramadhan ini," ujar Mulyanto.

Tidak memerlukan waktu yang lama, 200 paket takjil sudah selesai terbagikan ke pengguna jalan di kawasan yang sangat ramai tersebut.

Posting Komentar

 
Top