GuidePedia

0

SEKUPANG -- Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Sekupang - Belakang Padang hadiri Buka Puasa Bersama PKS dengan 200 warga di Patam Lestari, Sekupang, Ahad (17/4/2022).

Ketiga Anggota Fraksi PKS tersebut adalah Yusuf SMn MM Anggota DPRD Kepri, Muhammad Syahid Ridho SSi Anggota DPRD Kepri, dan Amri SE Anggota DPRD Kota Batam.

Ketua DPC PKS Sekupang Sulaiman mengatakan, Buka Puasa Bersama ini diselenggarakan atas kerja sama jajaran DPC PKS dengan Rumah Keluarga Indonesia (RKI). Ia juga menyampaikan program kegiatan PKS Sekupang.

"Selama Ramadhan 1443 Hijriyah ini PKS Sekupang memiliki tiga program kegiatan yaitu ifthar jamai atau buka puasa bersama saat ini, Takjil On The Road (TOR) berbagi takjil di jalan, dan yang ketiga berbagi sembako untuk warga Sekupang yang membutuhkan bantuan," urai Sulaiman.

"Sedangkan untuk Pemilu 2024," kata Sulaiman, "untuk Dapil Sekupang - Belakang Padang menargetkan dua kursi DPRD Kota Batam."
"Di bulan Ramadhan penuh rahmat ini, kita banyak berdoa kepada Allah Swt dan semoga kemenangan itu akan terwujud untuk kita," ucapnya.

Ketiga Legislator PKS Dapil Sekupang - Belakang Padang pun mengaminkan apa yang disampaikan oleh Sulaiman. Mereka berharap target yang sudah disepakati tersebut dapat dilalui dengan kemudahan dan hasil akhirnya sesuai harapan.

"InsyaAllah apa yang sudah disampaikan Ketua DPC PKS Sekupang itu akan terwujud dan mari kita semua sama-sama berdoa mengharapkan pertolongan Allah Swt. Dan semuanya tidak ada yg tidak mungkin," imbuh Yusuf yang juga Ketua DPD PKS Kota Batam.
Dukungan yang sama juga disampaikan Amri dan Muhammad Syahid Ridho saat menyampaikan sambutan.

Menjelang waktu berbuka puasa diisi dengan tausiyah Ramadhan dari Ustadz Muhlis Denros yang memberikan semangat dan anjuran memperbanyak ibadah, berbuat baik, dan selalu bergerak bersama PKS dalam berbagai kegiatan.

Posting Komentar

 
Top