GuidePedia

0

BATAM KOTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan buka puasa bersama di Kantor DPC PKS Batam Kota di Ruko Manalagi, Batam Center, Sabtu (23/4/2022) lalu.

Buka puasa bersama diikuti oleh Anggota PKS, Pengurus DPC PKS dan DPRa PKS di Batam Kota, Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf SMn MM, dan Anggota Fraksi PKS DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono.

Yusuf menyampaikan agar Anggota PKS Batam Kota senantiasa meningkatkan ruhiyah dan menjaga soliditas.

"Ramadhan ini hendaknya kader (anggota) PKS Batam Kota terus meningkat amalan dan ibadahnya pada Allah Swt, ini juga sebagai modal meraih kemenangan dakwah 2024 nantinya," ucap Yusuf.

"Ruhiyah yang baik dibarengi kekompakan dan kerja keras kader Batam Kota ini untuk 2024 PKS bisa menang," lanjut Anggota DPRD Provinsi Kepri.
Raden Hari Tjahyono juga memotivasi agar bersemangat dalam mengkhatamkan Al-Qur'an.

"Dengan momentum ramadhan ini kita harus lebih giat dan rajin untuk membaca Al-Qur'an, agar nilai ibadah kita bertambah," ucapnya.

Sebagai informasi, di hari yang sama juga dilakukan berbagi takjil buka puasa di simpang lampu lalu lintas Kurnia Djaya Alam, Belian. Sampai dengan saat ini PKS Batam Kota telah membagikan 600 paket takjil buka puasa.

Wakil Ketua DPC PKS Batam Kota H. Suryanto menyampaikan terima kasih kepada Anggota PKS yang bergotong royong ikut membantu kesuksesan kegiatan Ramadhan di Batam Kota.
"Dengan kekompakan dan kerja keras Anggota PKS yang saling bergotong royong ini akan membuahkan hasil yang maksimal dan meraih kemenangan dakwah nantinya," ucap Suryanto.

Posting Komentar

 
Top