GuidePedia

0

BATU AJI -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Batu Aji dan ratusan anggotanya buka puasa bersama di Kantor DPC PKS Batu Aji di Perumahan Muka Kuning Indah 1 Blok BD nomor 19, Buliang, Batu Aji, Ahad (24/4/2022).

Selain Anggota PKS Batu Aji, buka puasa bersama diikuti Pengurus DPC dan DPRa, Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin AMd, Ketua DPC PKS Batu Aji Sunaryo, serta tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Batu Aji.

Sunaryo mengatakan, buka puasa bersama ini sebagai konsolidasi dan silaturahim sesama anggota agar satu suhu dalam bergerak untuk melayani masyarakat.

"Anggota dan pengurus PKS diharapkan terus menerus memberikan pelayanan terbaik dan menjadi panutan di masyarakat," ujar Naryo.

"Kita harus senantiasa berpartisipasi di lingkungan. Karena kita tidak bisa menjadi orang baik (shalih) sendirian, tetapi harus menjadi shalih secara sosial," tegas Naryo.
Sekretaris Dewan Syariat Wilayah PKS Kepri H Syaifudin Fauzi dalam tausiyahnya mengaminkan yang disampaikan Sunaryo.

"Di PKS ini, anggota dan pengurusnya, semuanya di-setting untuk menjadi para pejuang, dan untuk terus berjuang selalu diperlukan konsolidasi," ujar Fauzi.

Fauzi menambahkan, aktivitas di PKS tidak semata-mata urusan politik. "Tetapi politik yang dibangun adalah dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat."

"Doktrin di PKS adalah khairunnas anfa'uhum linnas, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia (lainnya)," sebut Fauzi lagi.

Posting Komentar

 
Top