GuidePedia

0
Rohaizat (berpeci baju kuning) bersama Anggota Perwara saat berbagi berkah di Pulau Sekanak
BELAKANG PADANG -- Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Batam Rohaizat bersam Persatuan Pembawa Acara (Perwara) Kota Batam menggelar Ramadhan Charity di Sekanak Raya, Belakang Padang, Jumat (8/4/2022).

Rohaizat merupakan Pembina Perwara Kota Batam. Pada acara tersebut mereka berbagi sembako kepada masyarakat di Pulau Sekanak. 

Dikatakannya, agenda berbagi berkah di bulan Ramadhan ini bersempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Perwara Kota Batam. Rohaizat sangat mendukung kegiatan Ramadhan Charity.

"Saya sangat mendukung program-program yang sifatnya bermanfaat buat masyarakat banyak, terutama masyarakat kurang mampu," katanya.

Ia menjelaskan Perwara merupakan kumpulan para pembawa acara atau MC di Kota Batam. Pengurus dan anggotanya merupakan penyiar radio, presenter televisi, pemandu event lokal, nasional, maupun internasional.

Kegiatan Ramadhan Charity ini juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Kepri Buralimar, Kepala Disbudpar Batam Ardiwinata, Ketua Perwara Kota Batam Agustiar Abbas, Ketua Sosial Budaya dan Agama Perwara Batam Kasmuri, Tokoh Masyarakat Belakang Padang sekaligus Anggota DPRD Batam Amri, dan pengurus serta anggota Perwara Batam lainnya.
Rohaizat berharap Perwara Batam dapat menjadi penyambung lidah pemerintah daerah dalam menyampaikan program kepada masyarakat dan memberikan kontribusi dengan menyampaikan apa saja kelebihan yang dimiliki Kota Batam.

"Jadi selain bergerak di bidang entertainment, Perwara juga aktif di bidang sosial, budaya, dan agama seperti kegiatan yang dilaksanakan hari ini. Semoga ini terus berkelanjutan dan semakin banyak program yang menyentuh ke masyarakat," ujarnya.

Sementara Ketua Sosial Budaya dan Agama Perwara Kota Batam Kasmuri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

"Kegiatan kali ini memberikan 50 paket sembako di Kelurahan Sekanak Raya. Dan kami ucapkan terima kasih kepada semua donatur," katanya.

Posting Komentar

 
Top