GuidePedia

0
BATAM -- Wali Kota Batam Muhammad Rudi membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam di Wisma Batam, Ahad (27/3/2022).

Rudi merasa berterima kasih dengan undangan pembukaan Rakerda. "Saya dua kali hadir dalam Raker PKS. Rakerwil PKS Kepri dan Rakerda PKS Batam."

Rudi juga merasa selama ini didukung penuh oleh PKS. "Dukungan PKS kepada saya betul-betul seratus persen."

"Saya titip pada anggota DPRD dari  PKS, ayo kita cari potensi. Saya harap dukungan tidak hanya Anggota DPRD dan PKS, tetapi semua anggota PKS."

Wali Kota Batam kemudian menyampaikan perkembangan perekonomian Batam yang makin membaik dan melebihi angka pertumbuhan nasional. Batam juga menjadi sandaran ekonomi Provinsi Kepri.

Wali Kota Batam juga berharap masukan dari PKS. "Mudah-mudahan Raker PKS Batam merekom untuk saya (wali kota)."

Rakerda PKS Batam ini dihadiri Ketua BP3 DPP PKS Sumbagut Raden Hari Tjahyono Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar, Sekretaris Dewan Syariat PKS Kepri Syaifudin Fauzi, Ketua DPD PKS Batam Yusuf, dan Sekretaris DPD PKS Batam Warya Burhanuddin. 

Juga Anggota Fraksi PKS Wahyu Wahyudin, Rohaizat, Mustofa, Siti Nurlailah, Amri Bedu. Pun hadir tokoh Kepri Hardi S Hood, Kepala Kesbangpol Kota Batam Riama Manurung, dan tokoh pemuda Ridho Arvan Dedzky.

Posting Komentar

 
Top