GuidePedia

0
Gubernur Kepri Ansar Ahmad memberi sambutan di Rakerwil PKS Kepri

BATAM -- Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepri tahun 2022 di Wisma Batam, Batam Center, dihadiri oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Sabtu (12/3/2022) pagi tadi.

Rakerwil PKS Kepri 2022 membawa tema "Semangat Transformasi dan Kolaborasi untuk Kepri Maju Sejahtera".

Hadir dan menyambut Gubernur Kepri dan jajaran Kepala OPD Kepri yaitu Ketua BP3 DPP PKS Raden Hari Tjahyono; jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Kepri; Bahktiar, Iskandarsyah, Hanafi Ekra, Suryani, Wildan Hadi Purnama, Zenal Satiawan, Syaifudin Fauzi; para Anggota Fraksi PKS di DPRD Kepri dan DPRD kabupaten/kota; jajaran DPTD dan DPD PKS se-Kepri; dan Anggota PKS Batam.

Ansar Ahmad sampaikan apresiasi dan terima kasih atas undangan Ketua DPW PKS Kepri untuk menghadiri Rakerwil yang dibuka oleh Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi.

"Saya yakin, PKS soliditasnya tidak ada tandingannya dibanding yang lain, pasti memiliki strategi kerja yang ampuh ke depan," ujar Ansar Ahmad.

Gubernur pun doakan agar PKS lebih sukses dalam agenda-agenda politik. "Dalam rangka kemaslahatan umat dan membangun negeri ini ke depan lebih baik lagi."

Gubernur juga mengapresiasi PKS yang menjadi mitra baik pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten/kota.

"Teman-teman PKS adalah SDM yang unggul di jajaran legislatif. Selama ini telah menjalin kerja sama yang baik dan memberikan dukungan penuh terhadap program-program yang diluncurkan oleh pemerintah," ucapnya.

"PKS juga memiliki kemampuan untuk memberikan masukan dan mengkritisi kebijakan itu," ujarnya lagi.

Hal itu, katanya, "Menjadi check and balancing dalam rangka memperbaiki kebijakan ke depan untuk membangun Kepri lebih baik lagi."
Ketua BP3 DPP PKS Raden Hari Tjahyono (kiri) dan Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri Hanafi Ekra (kanan) duduk bersama Kepala Badan Kesbangpol Pemprov Kepri, Lamidi

Ansar Ahmad lalu memaparkan pertumbuhan pembangunan di Provinsi Kepri yang terus meningkat. Saat ini Indeks Pembangunan Manusia meningkat ke angka 75,79 persen, di mana angka rata-rata nasional 72,6 persen.

"Angka Indeks Pembangunan Manusia kita menempati urutan pertama se-Sumatra dan urutan keempat se-Indonesia."

Ansar mengaku mengetahui kompetensi Anggota Fraksi PKS di DPRD Kepri yang tinggi.

"Tahun 2022 ini mari kita jadikan tahun percepatan pemulihan ekonomi di Kepri," Ansar mengabarkan.

"Melalui Rapat Kerja Wilayah ini saya menitipkan pesan, semoga ada ide-ide gagasan juga yang disampaikan teman-teman DPW PKS dalam rangka terus membangun Kepri yang lebih baik," ujar Ansar.

Ia berharap terus bisa silaturahim (untuk) transformasi dengan disrupsi-disrupsi dan inovasi dalam rangka percepat program pembangunan Kepri.

"Tentu semua bisa kita wujudkan dengan kita saling bergandengan tangan, saling berkolaborasi melakukan itu," tutup Ansar.

Posting Komentar

 
Top