GuidePedia

0


BATAM -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam berikan anugerah kepada anggota yang menjadi pembina dengan jumlah kelompok dan binaan terbanyak.

Penganugerahan pembina terbaik tersebut dibacakan oleh Sekretaris Bidang Kaderisasi DPD PKS Kota Batam saat pembukaan Rapat Rerja Daerah (Rakerda) PKS Batam di Wisma Batam Kemenag, Batam Center, Ahad (27/3/2022). 

Anggota Pembina Terbaik Perempuan (akhawat) dengan jumlah kelompok dan binaan terbanyak serta aktif dalam kegiatan kajian diberikan kepada Suryani SE dan Hotnasari Ritonga.

Suryani yang merupakan Ketua Bidang Tani dan Nelayan DPW PKS Kepri ini memiliki jalur anggota terbanyak yaitu 916 binaan. Sementara Ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Sagulung Hotnasari memiliki 10 kelompok binaan.

Sedangkan untuk kategori Anggota Pembina Terbaik Laki-laki (ikhwan) diberikan kepada Ketua DPD PKS Kota Batam yang juga Anggota DPRD Kepri Yusuf SMn dan Ketua Kaderisasi DPD PKS Kota Batam Abu Maryam.

Misyanto berharap dengan penghargaan ini membuat semua anggota PKS terpacu untuk melakukan yang terbaik untuk partai.

"Semoga semakin menyemangati para anggota PKS untuk terus membina, sehingga Islam semakin dikenal oleh masyarakat luas dan menghasilkan kebaikan-kebaikan pada kehidupan bermasyarakat," kata Misyanto.

Posting Komentar

 
Top