GuidePedia

0

SAGULUNG -- Salah satu warga Kavling Sabuga, Kelurahan Sungai Binti, Kecamatan Sagulung terjangkit demam berdarah dengue (DBD). 

Untuk mengantisipasi penularan ke warga lain, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sagulung melakukan pengasapan (fogging) untuk memberantas nyamuk penyebab DBD, Ahad (13/3/2022) sore. 
 
Ketua RT setempat, Naek S merasa khawatir bila penyakit tersebut menular, ia pun berusaha mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Dua pekan lalu ada warga kami yang terkena penyakit demam berdarah, kami pun sudah minta kepada yang berwenang untuk ditindaklanjuti." 

Namun, katanya permintaan tersebut tidak segera mendapatkan tanggapan.
 
"Beruntung di tempat kami ada kader (anggota) PKS yang menawarkan fogging. Jadi kami terima dengan sangat baik dan kami sangat bersyukur dan berterima kasih," tambahnya. 
 
Hadir dalam fogging tersebut Ketua DPRa PKS Sungai Binti Suryono dan pengurus lain seperti Sri Lestari, Syaiful Bahri, dan Agus Wakidi. 
 
Sri mengungkapkan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk pengabdian PKS untuk masyarakat. 
 
"Ini merupakan bentuk rasa simpati untuk masyarakat dan alhamdulillah dapat dilaksanakan hanya dalam satu hari tanpa proses yang rumit," katanya.

Posting Komentar

 
Top