GuidePedia

0

BATAM - DPD PKS Batam memberikan penghargaan kepada tiga tokoh inspiratif yang memiliki misi pelayanan yang sama dengan PKS. Mereka dinilai positif, mempunyai dedikasi dan bermanfaat bagi masyarakat.

Penghargaan untuk para tokoh tersebut diberikan saat acara pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Batam di Aula Wisma Batam, Ahad (27/3/2022). Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Tamu undangan kepala daerah kota Batam dan juga Ex-Officio BP Batam H.M. Rudi, yang juga turut meresmikan acara pembukaan.

Penyerahan penghargaan dilakukan bersama segenap Pengurus PKS Kota Batam dan disertai beberapa Pengurus PKS Kepri dan Anggota DPRD Fraksi PKS Batam dan Fraksi PKS Kepri.

Penghargaan tersebut diantaranya diberikan kepada Dr. H. Hardi S. Hood, M.Si sebagai tokoh inspiratif Batam 2022 kategori Pendidikan dan Pelestari Budaya. Sebagai Tokoh Melayu, Hardi dinilai telah menjadi salah satu Tokoh yang ikut berperan dalam melestarikan budaya dan juga peduli terhadap dunia pendidikan, terutama kepeduliannya terhadap masayarakat menengah kebawah. 

Kemudian penghargaan tokoh inspiratif Batam 2022 kategori Peduli Sosial dan Kemandirian Masyarakat diberikan kepada Elmi CK Ong. Elmi merupakan tokoh perempuan tionghoa yang telah banyak pengalaman aktif di kegiatan sosial kemasyarakatan, dan juga di bidang UMKM. Baik di tingkat kota Batam, tingkat Nasional bahkan Internasional. 

Selanjutnya dari kalangan pemuda, PKS menobatkan Penghargaan Tokoh Inspiratif 2022 kategori Pemuda Kontributif kepada Ridho Arvan Dedzky, A.Md.T. Sosok anak Muda yang dinilai kontributif, mengembangkan Karang Taruna di tingkat Kecamatan, menjadi berprestasi di Tingkat Kepri, yang gaungnya sampai menjadi Tingkat Nasional. 

Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin, yang juga Ketua Panitia acara pembukaan mengatakan bahwa, diberikannya penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi PKS kepada para tokoh yg dinilai telah bergerak untuk memberikan energi positif bagi masyarakat. Semoga apresiasi seperti ini dapat menjadi energi yang menginspirasi masyaralat untuk bersama berkontribusi. "Mari berkontribusi bersama PKS dan menjadi solusi untuk melayani masyarakat. PKS juga memberi ruang kreasi dan panggung gagasan bagi anak muda untuk berkolaborasi", ujar Warya

Warya juga mengungkapkan bahwa, PKS dengan tema Transformasi dan Kolaborasi di Rakernas 2022 ini, memberikan pesan kepada masyarakat, untuk mengajak terus melakukan perbaikan, beradaptasi dengan perkembangan jaman dan bersama berkolaborasi untuk melayani masyarakat. PKS mempunyai program dan dedikasi tinggi melayani masyarakat, dan siap berkolaborasi dengan siapapun, dari kalangan manapun, demi kemaslatahan dan kemajuan kota Batam.

Posting Komentar

 
Top