GuidePedia

0

SAGULUNG -- Menjelang Ramadhan 2022/1443 Hijriyah, DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sagulung melakukan pengasapan atau fogging di Kavling Sagulung Bersatu, Sungai Lekop, Rabu (30/3/2022). 

Kegiatan ini merupakan permintaan masyarakat setempat kepada PKS Sagulung untuk mencegah berkembangnya nyamuk aedes aegypti, khususnya memasuki bulan puasa nanti.

Ketua DPC PKS Sagulung Bagus Arrochman mengatakan, kegiatan fogging yang dilakukan oleh tim PKS Sagulung menjadi bukti bahwa PKS selalu hadir dan berkhidmat untuk masyarakat.

"Menjelang Ramadhan, PKS terus berkhidmat untuk masyarakat. Hal ini sebagai bukti PKS siap memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Bagus.

PKS Sagulung, katanya, sudah beberapa kali melakukan fogging di antaranya di Kelurahan Sungai Binti, Sungai Lekop, Sungai Langkai, Sungai Pelunggut dan lainnya.

"Fogging ini gratis dan bagi masyarakat yang ingin daerahnya dilakukan pengasapan bisa langsung datang ke DPC Sagulung atau pengurus PKS di kelurahan masing-masing," katanya.

Bagus berharap dengan adanya fogging ini dapat menekan kasus demam berdarah di Sagulung, dan masyarakat dapat nyaman beribadah di bulan Ramadhan tahun ini.

"Sehingga kita betul-betul fokus dan nyaman beribadah di bulan puasa ini. Tidak ada lagi kasus demam berdarah," katanya.

Sementara itu Abdul Aziz mengucapkan terima kasih atas fogging yang sudah dilakukan oleh PKS Sagulung.

Ia mengatakan masyarakat setempat sangat terbantu dengan adanya fogging tersebut. Apalagi fogging dilakukan menjelang memasuki bulan puasa tahun ini, sehingga tidak ada lagi kasus demam berdarah.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada tim PKS dan jangan sungkan-sungkan datang ke RW kami untuk kegiatan lainnya," katanya.

Posting Komentar

 
Top