GuidePedia

0
BATAM -- Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepri Bahktiar Lc MA berpesan kepada anggota, pengurus, dan anggota dewan dari PKS tak boleh gaptek (gagap teknologi).

Bahktiar yang akrab dipanggil Usbah ini menyampaikan pesan tersebut saat memberikan sambutan pada pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Kota Batam di Wisma Batam, Ahad (27/3/2022).

"Kita mau menang, tak boleh gaptek, harus menguasai transformasi dan teknologi digital," seru Usbah.

"Kita juga tidak bisa membangun sendirinya, kita mesti berkolaborasi dengan semua elemen di Kota Batam sehingga apa yang dicita-citakan dapat terpenuhi," lanjutnya.

Rakerda PKS Kota Batam 2022 bertema Semangat Transformasi dan Kolaborasi Menuju Kemenangan PKS Batam 2024. Rakerda ini untuk merumuskan program kerja selama setahun ke depan.

Rakerda PKS dihadiri Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Ketua BP3 DPP PKS Sumbagut Raden Hari Tjahyono, Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar, dan semua pengurus DPW PKS Kepri maupun DPD PKS Kota Batam. 

Tak hanya itu, tokoh Kepri dan Batam juga hadir, seperti Hardi S Hood, Ridho Arvan Dedzky, dan Kepala Kesbangpol Kota Batam Riama Manurung.

Usbah menegaskan kembali, "PKS adalah partai Islam yang rahmatan lil alamin dan PKS selalu siap berkolaborasi dalam melayani rakyat."

Posting Komentar

 
Top