GuidePedia

0

BATAM -- Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi secara virtual menghadiri dan membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS Kepri yang diselenggarakan di Wisma Batam, Sabtu (12/3/2022).

Sebelum meresmikan Rakerwil PKS Kepri, Habib Aboe memberikan arahan kepada semua yang hadir di acara terutama kepada Struktur PKS Kepri.

Habib Aboe menyebut, Rakerwil adalah tindak lanjut dari Rakernas yang telah diselenggarakan pada bulan Februari 2022 lalu.

"Alhamdulilah, Rakernas kemarin dilaksanakan dengan sangat sukses. Sukses dalam penyelenggaraannya dan sukses dalam substansinya," katanya.

Rakernas dan Rakerwil mengusung tema utama yang sama, yaitu transformasi dan kolaborasi.

Ia menyampaikan hal ini untuk memotivasi bahwa setiap program yang disusun oleh PKS di pusat dan di wilayah maupun daerah harus berkualitas.

"Rakerwil harus sukses penyelenggaraannya (dan substansinya), sukses dalam sisi-sisi yang lain," harapnya kemudian.
Habib Aboe merasa bersyukur dapat hadir di Rakerwil PKS Kepri, meski secara daring. Di hari yang sama berlangsung Rakerwil di beberapa DPW PKS yang lain di Indonesia dan Presiden PKS beserta Sekretaris Jenderal PKS harus membagi waktu untuk memberikan sambutan dan arahan.

"Rakerwil ini harus memutuskan hal-hal strategis yang akan dilakukan selama satu tahun ke depan," tegas Habib Aboe.

Pembukaan Rakerwil PKS Kepri dihadiri Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan jajaran Kepala OPD Kepri.

Juga dihadiri Ketua BPW DPP PKS Wilayah Sumbagut Hendry Munief, Ketua BP3 DPP PKS Wilayah Sumbagut Raden Hari Tjahyono; jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Kepri; Bahktiar, Iskandarsyah, Hanafi Ekra, Suryani, Wildan Hadi Purnama, Zenal Satiawan, Syaifudin Fauzi; para Anggota Fraksi PKS di DPRD Kepri dan DPRD kabupaten/kota; jajaran DPTD dan DPD PKS se-Kepri; dan Anggota PKS Batam.

Posting Komentar

 
Top