GuidePedia

0
SAGULUNG (25/11) -- Anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Syafei melanjutkan kegiatan reses di Perumahan Griya Batu Aji Asri, Sungai Langkai, Sagulung, Kota Batam, Rabu (24/11/2021). 

Pertemuan untuk menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi dari warga yang menjadi konstituen PKS itu diawali dengan pembacaan doa dan lagu Indonesia Raya.

Jusman, yang menjadi wakil warga mengatakan, partai yang dipimpin oleh Akhmad Syaikhu ini selalu memberikan perhatian kepada warga setempat.

"Semoga dengan kedatangan anggota dewan ini bisa semakin memperhatikan kesejahteraan kami dan melanjutkan kepemimpinan dari zaman bu Suryani (saat menjadi anggota dewan)," kata Jusman.

Sementara itu Syafei mengatakan, reses merupakan agenda penting untuk menjalin silaturahmi dan mendengarkan keluhan serta menampung aspirasi masyarakat.

"Kami ini adalah pelayan rakyat dan bukan kami yang minta dilayani oleh rakyat, tapi kami lah yang harus melayani rakyat," ujarnya.
Di agenda reses ini Ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Sagulung Hotnasari Ritonga menyampaikan program-program RKI yang fokus pada kegiatan untuk keluarga.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua DPC PKS Sagulung Bagus Arrochman, Ketua DPRa PKS Sei Langkai Bambang Sutrisno, dan pengurus di DPC PKS dan DPRa PKS lainnya di Sagulung.

Reses malam tersebut terasa makin meriah dengan adanya persembahan rebana dan diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada warga yang mendaftar sebagai Anggota PKS.

Posting Komentar

 
Top