GuidePedia

0
Peringatan Hari Ayah Nasional tahun 2021 mendapat perhatian dari banyak kalangan dengan berbagai kegiatan untuk menyambutnya, tak terkecuali Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Batam. 

Melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) dengan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) baik tingkat kota maupun kecamatan, PKS Batam menyambut Hari Ayah dengan memberikan apresiasi kepada para ayah dengan berbagai bingkisan dimulai sejak beberapa hari sebelumnya hingga pada hari peringatannya, tanggal 12 November 2021.

Agenda RKI Batam yang juga sebagai program nasional (Pronas) PKS dengan tema "Sejuta Cinta untuk Ayah" ini mendapatkan apresiasi dari Ketua dan Sekretaris DPD PKS Kota Batam. Pronas Hari Ayah dari PKS ini sebagai agenda rutin yang sangat positif dalam memberikan dukungan dan semangat kepada para ayah untuk menjadi pemimpin keluarga yang penuh kasih sayang dan tanggung jawab.

Ketua DPD PKS Batam, Yusuf SMn MM turut memberi ucapan kepada semua ayah yang ada di Kota Batam. "Hendaknya kita semua menyadari betapa besar peran seorang ayah bagi keluarga dan hendaknya kita bisa menghargai, menghormati dan berbakti kepada ayah kita sebagai bentuk ucapan terima kasih atas pengorbanan beliau selama ini."

Sekretaris DPD PKS Batam, Warya Burhanuddin AMd pun mengucapkan hal senada. "Ayah adalah pahlawan bagi keluarga. Ia telah berjuang untuk mencari nafkah yang halal untuk keluarganya. Ia telah mendidik dan mencari pendidikan terbaik untuk anak-anaknya. Sosok yang tidak pernah mengeluh akan  lelahnya. Sosok yang selalu menyembunyikan rasa sedihnya karena tak mau anggota keluarganya tahu akan kesedihannya."

"Untuk itu, mari kita sampaikan ucapan terimakasih kita kepada sang ayah. Lantunkan do'a kita untuk sang ayah, rawat beliau jikalau saat ini sedang membutuhkan perawatan. Selamat Hari Ayah," Warya melanjutkan.

Sementara itu Ketua BPKK DPD PKS Batam mengucapkan, "Selamat Hari Ayah, terima kasih untuk semua pengorbanan yang tak ternilai, teruslah berjuang untuk menjadi ayah terbaik bagi keluarga, menjadi pelindung dan pemimpin keluarga."

Di PKS Batam, sejuta cinta untuk ayah ini diwujudkan dengan memberikan apresiasi berupa bingkisan kepada para ayah yang sudah dan terus berjuang dalam mencari nafkah untuk keluarganya. Ada ayah yang memenuhi kewajiban nafkahnya dengan menjadi penjual kaki lima, penambal ban, penyapu jalan, penggali parit, dan sebagainya.

Para ayah hebat dan tangguh itu tersebar di seluruh penjuru Kota Batam, mulai Sungai Beduk, Sagulung, Batu Aji, Sekupang, Lubuk Baja, Batu Ampar, Bengkong, Batam Kota, hingga Nongsa dan Belakang Padang. Dan seperti yang ada dalam visi dan misi partai, PKS terus melakukan kegiatan positif dan selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Posting Komentar

 
Top