GuidePedia

0
SAGULUNG (24/11) -- Warga Perumahan PGRI, Sungai Binti, Sagulung mengapresiasi kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Batam Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Syafei di tempatnya, Selasa (23/11/2021) malam. Pertemuan itu diharapkan bermanfaat bagi warga, khususnya advokasi pembangunan infrastruktur.

Muhammad Syafei Anggota DPRD Kota Batam dari Dapil Sagulung melakukan reses dengan warga dan tokoh masyarakat yang didampingi Ketua DPC PKS Sagulung Bagus Arrochman beserta jajarannya, Ketua DPRa PKS Sungai Binti Suryono, dan para pengurus di DPRa PKS lainnya.

Tokoh masyarakat setempat bernama Arios mengatakan, kegiatan tersebut sebagai agenda langka dan istimewa karena baru kali ini ada Anggota DPRD yang menggelar reses di PGRI.

"Semoga dengan kedatangan anggota dewan bisa mengadvokasi apa yang warga kami butuhkan saat ini," katanya.
Sementara itu Syafei mengatakan, reses merupakan agenda wakil rakyat turun langsung ke daerah pemilihan (Dapil) untuk menyerap langsung aspirasi warga.

"Tugas kami selaku Anggota Dewan adalah menampung, menyambangi, dan mendengar keluhan, bahkan juga kritikan," ujar Syafei yang juga Wakil Ketua DPC PKS Sagulung.

Di sela kegiatan reses ini DPC PKS Sagulung membuka stand pendaftaran bagi warga yang ingin bergabung bersama PKS. 

"Alhamdulilah ada puluhan warga yang mendaftar tadi malam," kata Ketua BPKK DPRa PKS Sungai Binti, Sri Lestari pagi tadi.

Posting Komentar

 
Top