GuidePedia

0
BATAM KOTA (27/10) -- Ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Batam Kota Indri Yusliana mengukuhkan Pengurus RKI Belian di Perumahan Taman Raya, Ahad (24/10/2021) lalu. 

Indri Yusliana berharap RKI Belian menjadi berkah di lingkungan setempat. "Terima kasih pada Pak RT yang sudah membantu kesuksesan acara, semoga dengan pengukuhan RKI Belian bisa memberikan hal positif dan Allah berikan keberkahan dalam setiap aktivitas kebaikan."

Acara ini dihadiri Ketua DPC PKS Batam Kota Miswanto, Ketua DPRa PKS Belian Jamain Lukman, Pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Batam Kota, dan Ketua RT 006 Perumahan Taman Raya Muhidin.

Ketua RKI Belian Nur Halimah menyampaikan, "RKI hadir untuk memberikan pelatihan-pelatihan bagi ibu-ibu di Belian, semoga dengan hadirnya RKI bisa memberikan energi positif bagi seluruh RKI perumahan di wilayah Belian."
Muhidin berterima kasih kepada PKS dan siap mendukung kegiatan RKI. "Terima kasih pada RKI yang sudah memberikan pelatihan-pelatihan bagi ibu-ibu semua, terkhusus warga Taman Raya, kami selaku Ketua RT 006 siap support apapun kegiatan-kegiatan RKI."

Acara pengukuhan diselingi dengan penampilan shalawat oleh Majelis Taklim Birul Walidain yang merupakan binaan RKI dan jamaahnya terdiri para ibu di Perumahan Taman Raya. 

Setelah itu dilanjutkan dengan penyampaian cendera mata berupa hadiah berlogo RKI kepada 25 Anggota RKI Belian. Mereka adalah yang datang dengan membawa hasil karya dari pelatihan-pelatihan RKI sebelumnya dan sudah dipraktikkan seperti kue-kue dan kerajinan merajut berupa tas, dompet, dan konektor jilbab. 

Para penerima cendera mata menyambut baik dan senang atas perhatian dan apresiasi dari RKI Belian.

Posting Komentar

 
Top