GuidePedia

0
Batam - Tiga puluh lima member baru PKS Muda Batam melakukan hiking di Wanawisata Bukit Senimba, Sekupang, Batam sejak pagi hingga sore, Minggu (4/04/2021) dengan tema "Fun Trip and Enjoy the Journey".

Dalam hiking ini diperkenalkan secara dalam tentang Komunitas PKS Muda yang merupakan wadah kreativitas generasi muda.

Ketua DPD Batam Yusuf, S.Mn., M.M. hadir memberikan semangat, "Anak muda harus jadi "agent of change" yang membawa perubahan kebaikan untuk NKRI." 

Yusuf mengatakan, dirinya siap memberikan support secara penuh kepada anak-anak muda agar mendapatkan wadah untuk berekspresi menyalurkan kreativitas sesuai dengan dunia milenial dan gen Z.
Koordinator Deputi Kepemudaan dari Bidang Kepanduan dan Kepemudaan PKS Kepri Andrew Valentino hadir mendampingi Fauzan, Ketua PKS Muda Batam. 

Andrew mengenalkan apa itu PKS Muda kepada peserta yang merupakan anggota baru yang mendaftar dalam even "Open Recruitment" yang digelar PKS Muda Batam di pekan terakhir bulan Maret lalu.

"Kepemudaan PKS memiliki enam komunitas, salah satunya adalah PKS Muda, yang menjadi wadah bagi anak milenial dan gen Z untuk menyalurkan minat, bakat, ide, kreativitas, dan gagasan," urai Andrew.

Acara seharian di hutan ini memberikan pengalaman yang sangat mengesankan. Setelah hiking semua peserta asyik dengan berbagai games, lalu ada give away dan performance dari peserta yang dibagi dalam kelompok.(dip/rf)

Posting Komentar

 
Top