GuidePedia

0
Ketua BP3 DPP PKS Wilda Sumbagut Raden Hari Tjahyono saat memberikan arahan di acara Rakerda PKS Batam

Batam - Batam sebagai Kota dengan jumlah penduduk terbesar di Provinsi Kepri berperan sebagai lokomotif pembangunan dan tumpuan bagi geliat ekonomi di Kepri. 


Hal tersebut disampaikan oleh Ketua BP3 (Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada) DPP PKS Wilayah Sumbagut, Raden Hari Tjahyono pada Pembukaan Rakerda (Rapat Kerja Daerah) PKS Batam di Wisma Batam, Ahad (18/04/2021).

"Batam ini sebagai corong dari Kepri, PAD (Pendapatan Asli Daerah) terbesar, dan memiliki berbagai sumber daya lainnya," sebut Raden Hari yang juga Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepri ini.

Dalam Pembukaan Rakerda PKS yang dihadiri Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M. ini Raden Hari mengapresiasi DPD PKS Batam yang sukses menyelenggarakan Rakerda.

Raden Hari sampaikan, PKS Batam tetap bekerja sama dengan Wali Kota, "PKS selama ini mendukung Pak Wali, dan kerja sama ini harus terus terjaga untuk membangun Batam."

Raden Hari juga meminta Anggota DPRD Kota Batam dari PKS agar tetap menjalin komunikasi intens yang baik dengan stakeholder dan dengan partai lain.

Pembukaan Rakerda PKS Batam ini juga dihadiri oleh Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kepri H. Hanafi Ekra, S.Ag., M.Pd.I.; Ketua DPW PKS Kepri H. Bahktiar, Lc., M.A.; Anggota DPRD Provinsi Kepri M. Syahid Ridho, S.Si., Wahyu Wahyudin, A.Md., dan Anggota DPRD Kota Batam yaitu Siti Nurlailah, S.T., M.T.; Syafei, A.Md., Muhammad Mustofa, S.T.; Rohaizat, S.T., M.M; dan Amri, S.E.(rf)

Posting Komentar

 
Top