GuidePedia

0
Batam Centre - Sabtu sore (24/04/2021) Simpang Frengky Batam Centre ramai kedatangan belasan orang yang membawa kantong-kantong besar berisi paket makanan dan minuman dan dibagikan kepada para pengguna jalan.

Mereka adalah kader dan pengurus PKS di Kecamatan Batam Kota yang sedang berbagi keberkahan kepada masyarakat dengan takjil makanan buka puasa.

Ketua DPC PKS Batam Kota Miswanto, S.Sos., M.Si. dan  Sekretaris Supin Yuliadi, S.E. turut serta dalam kegiatan yang dilakukan oleh kader dan pengurus dari DPRa PKS se-Batam Kota.
    
Miswanto menyebutkan, kegiatan tebar takjil ini merupakan agenda mingguan DPC PKS Batam Kota yang sudah direncanakan.

"Sabtu ini adalah awal dari kegiatan tebar takjil yang dikoordinir oleh DPC dan DPRa se-Batam Kota sebagai pelaksana di lapangan," ujar Miswanto, "insyaallah setiap akhir pekan akan diadakan tebar takjil sesuai dengan titik yang sudah ditentukan."
Miswanto berharap dengan kegiatan tebar takjil Ramadhan ini kehadiran PKS dapat dirasakan oleh masyarakat umum. Ia juga menyampaikan rencana agenda buka puasa bersama anak yatim pekan depan.

"Selain tebar takjil buka puasa setiap pekan, DPC PKS Batam Kota juga akan mengagendakan kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim piatu, insyaallah akan diadakan Ahad depan tanggal 2 Mei 2021," terang Miswanto.

Pembagi dan penerima bingkisan takjil ini antusias semua dan dalam waktu yang tidak terlalu lama semua paket takjil habis dibagi ke pengguna jalan, terutama pemakai kendaraan roda dua dan pejalan kaki yang melintas di Simpang Frengky Batam Centre.(pin/rf)

Posting Komentar

 
Top