GuidePedia

0
Ketua DPD PKS Batam Yusuf (kiri) memakaikan jaket PKS kepada Imam Setiawan
Sekupang - PKS Sekupang, Kota Batam menyelenggarakan buka bersama Ifthar Jamai dan Berbagi Takjil on The Spot bertempat di Sekretariat DPC PKS Sekupang di Kompleks Pertokoan Cipta Land Blok Anyelir nomor 08.

Acara yang terlaksana Ahad sore (25/04/2021) bertepatan dengan hari ke-13 Ramadhan 1442 H mengambil tagline Ramadhan Ceria Ramadhan Berbagi ini dihadiri ratusan warga sekitar sekretariat. Ketua DPC PKS Sekupang Sulaiman memimpin pembagian paket takjil kepada warga.

Dibuka dengan pantun khas Melayu oleh MC kondang Sekupang yaitu Mukhlasin, acara dihadiri ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf, S.Mn., M.M.; semua jajaran DPC PKS Sekupang; jajaran DPRa se-Sekupang; dan Pengurus RKI (Rumah Keluarga Indonesia) dari BPKK DPC PKS Sekupang.

Ketua DPD PKS Batam Yusuf yang tercatat sebagai kader PKS yang berdomisili di Kecamatan Sekupang memberikan sambutan sekaligus tausiyah.

Yusuf menyampaikan, seyogyanya para kader PKS mempunyai rasa syukur kepada Allah SWT karena karena telah diberikan dua karunia berada di dalam barisan partai dakwah ini.
Suasana buka puasa bersama di Sekretariat DPC PKS Sekupang

"Karena kita berkumpul untuk melakukan kebaikan seperti yang disampaikan Rasulullah SAW, orang yang paling baik adalah yang bermanfaat untuk orang lain," sebut Yusuf.

"Amanah-amanah yang diberikan kepada kader juga merupakan sebuah anugerah, sebagaimana dalam doa waja'alna lil muttaqina imama, jadikanlah kami pemimpin orang-orang yang muttaqin," lanjutnya.

Di ujung sambutan Yusuf memakaikan jaket PKS kepada salah seorang warga Sekupang yaitu Imam Setiawan, disusul Ketua DPC PKS Sekupang Sulaiman yang menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) kepada anggota baru PKS tersebut.

Sesuai target untuk menambah jumlah kader, Yusuf mengharapkan DPC PKS Sekupang menjadi pionir dalam pembuatan KTA dan perekrutan anggota PKS Kota Batam. Disebutkannya, masyarakat umum dapat menjadi anggota PKS dengan mendaftar secara daring di tautan http://daftar.pks.id (*)

Posting Komentar

 
Top