GuidePedia

0

PKS Batam
- Sekretaris MPW PKS Provinsi Kepri, Suryani menyerahkan bantuan mobil ambulans kepada pengurus DPC Generasi Muda Pariaman (Gempar) Kecamatan Sagulung dan Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Cabang Kecamatan Sagulung di Mushola Nurul Yaqin, Kaveling Lama, Kecamatan Sagulung, Rabu (17/3/2021) malam.

Untuk diketahui, mobil ambulans tersebut merupakan advokasi Suryani saat masih menjadi Anggota DPRD Provinsi Kepri bersama Anggota DPRD Provinsi Kepri dari PKS, Muhammad Syahid Ridho.
Acara tersebut dihadiri puluhan anggota Gempar Sagulung dan PKDP Sagulung. Selain itu juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi PKS sekaligus Wakil Ketua DPC PKS Kecamatan Sagulung, Muhammad Syafei dan Anggota DPRD Provinsi Kepri, Muhammad Syahid Ridho dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Suryani mengatakan akan selalu perduli dengan warga Gempar dan PKDP dalam situasi apapun. Ia juga berharap ambulans ini dapat bermanfaat bagi warga Gempar dan PKDP serta masyarakat umum."Dan semoga bermafaat apa-apa yang diberikan oleh anggota dewan dari PKS," katanya.

Hal senada juga disampaikan Muhammad Syahid Ridho. Pria yang akrab disapa Bang Ridho ini mengatakan akan selalu menjaga aspirasi dari warga Gempar dan PKDP. "Alhamdulillah dengan doa kita semua, aspirasi dan harapan tadi hadir di tengah bapak ibu yaitu ambulans dari pemerintah. Semoga harapan dan doa bapak ibu bisa terwujud," katanya.


Sementara itu Muhammad Syafei menambahkan bahwa PKS merupakan bagian dari masyarakat, khususnya keluarga Gempar PKDP. "Mudah-mudahan bisa bersinergi untuk kesejahteraan bersama," ujar Syafei. Ketua Yayasan Nurul Yaqin sekaligus perwakilan Gempar dan PKDP, Mulawarman mengucapkan terima kasih atas bantuan mobil ambulans tersebut.

"Alhamdulillah ambulans ini adalah advokasi perdana yang cair dari DPRD Provinsi Kepri melalui Bu Suryani dan Bang Ridho dan semoga bermanfaat bagi Gempar dan PKDP," ujar Mulawarman. (humas)

Posting Komentar

 
Top